Tentang Kelas Ini

Menurut Ko Lex, untuk bertemu dengan orang yang tepat, kita perlu bertemu dengan banyak orang dan bertemu dengan orang yang tidak tepat terlebih dahulu. Kamu bisa simak juga 2 tipe PDKT menurutnya dan apa efeknya. Dan yang terpenting, kita perlu tahu dulu pasangan seperti apa yang kita idamkan, sehingga kita tidak tersasar.

Lex dan Putra sama-sama mengingatkan bahwa saat kita jatuh cinta ada kerja hormon yang terlibat. Dan saat ini tidak disadari, kita bisa menjadi bucin. Alih-alih bertemu dengan pasangan yang tepat, kita bisa terlibat hubungan yang toxic. Putra juga berbagi bahwa ternyata luka batin di masa lalu bisa mempengaruhi kita dalam menentukan pasangan. Hal ini jika tidak disadari dapat menghadirkan pola berulang yang kurang sehat. Untuk itu penting berlatih mindfulness dan mulai menyadari hal-hal yang berkaitan dengan cara kita menentukan pasangan yang tepat, bahkan cara kita untuk mulai berdaya saat kita terlibat hubungan yang toxic.

Dalam kelas ini, kamu akan belajar:

Memahami bahwa untuk bertemu pasangan yang tepat ada proses yang harus dijalani
Memahami fase awal jatuh cinta dan bahayanya jika kita buru-buru mengambil keputusan
Pentingnya tahu apa yang kita mau, sebelum mencari pasangan
Mengenal cara kerja otak dan hormon saat kita jatuh cinta
Pentingnya untuk tetap jernih melihat kualitas pasangan / calon pasangan
Memahami bahwa luka batin bisa mempengaruhi dalam menentukan pasangan
Pentingnya komunikasi dalam berpasangan
Berlatih untuk berdaya saat terlibat hubungan yang toxic

Kelas ini cocok untuk kamu yang:

  • Merasa sulit menemukan pasangan yang tepat
  • Merasa selalu bertemu dengan pasangan yang "salah"
  • Ingin cepat-cepat punya pasangan
  • Baru saja putus hubungan dengan pasanganmu, dan ingin punya pasangan baru
  • Sedang jatuh cinta tapi tidak yakin apakah dia pilihan yang tepat
  • Ingin bertemu dengan pasangan yang tepat

Kurikulum

8 Pelajaran

Bagian 1 Lex dePraxis

Finding the one00:06:40
Dua Model PDKT00:05:54
Jodoh yang tepat00:03:57
Ciri-ciri pasangan idaman00:05:37

BAGIAN 2 : Putra Wiramuda

Praktisi Anda

LEX dePRAXIS

Relationship Coach

5.0/5
1 Kelas
1 Ulasan
7 Siswa

Lex dePraxis adalah Relationship Coach yang serba logis sistematis dalam menyuarakan mekanika dan manajemen relasi cinta di Indonesia. Sebagai founder Kelas Cinta, visinya adalah memberdayakan manusia lewat peningkatan kualitas relasi cinta, sesuai motto, "Love better, live better!".

Seusai pendidikan formal di Universitas Indonesia, Lex menambah berbagai kompetensi dan sertifikasi pengembangan diri seperti Master Practitioner of Neuro-Linguistic Programming dari NLP Consult Indonesia dan NF-NLP Florida, Life Coaching dari Indonesia Association of Life Coach, Hypnotherapy dari Indonesian Board of Hypnosis, Professional Coach dari Loop Institute of Coaching, Solution Building Couples Therapy level 1 dari Solution Focused Universe, Counselling Skills dari Lifespring Counseling Center, Premarital & Marital Facilitator dari Prepare & Enrich, serta Gottman Method Couples Therapy Level 1 & 2 dari The Gottman Institute.

Ia konsisten mendedikasikan diri selama 15 tahun untuk upaya-upaya peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia akan aspek sains & rasionalitas dalam dinamika hubungan cinta bagi pria dan wanita cerdas yang ingin mengembangkan hubungan secara lebih logis, sehat, bermakna. Jutaan orang telah mengikuti artikel, e-books, video, online course, seminar tentang logika dan akal sehat dalam cinta. Mereka sudah menikmati hasilnya, sekarang adalah giliran Anda.

See more

Putra Wiramuda

Praktisi Mindfulness

5.0/5
7 Kelas
7 Ulasan
130 Siswa

Sebagai praktisi mindfulness, Putra kerap menjadi nara sumber dan fasilitator di berbagai perusahaan nasional dan multi nasional, lembaga pemerintahan, universitas, dan komunitas.

Pertemuannya dengan mindfulness dimulai dengan pengalaman pribadinya saat menghadapi masalah kesehatan mental. Dari semua terapi yang dijalaninya, Putra menemukan bahwa mindfulness adalah  cara yang paling tepat. Sejak itu ia memfokuskan studi kemagisteran psikologi-nya untuk menggali lebih dalam tentang mindfulness lewat berbagai macam penelitian.

Selain mempublikasikan karya tulis ilmiah internasional, Putra juga menulis artikel tentang kesehatan mental untuk beberapa media masa nasional.

Magister Psikologi dari Universitas Gajah Mada yang lulus dengan predikat cum laude ini telah menerbitkan sebuah buku berjudul "Di Sini dan Saat Ini"  dan saat ini Putra adalah advisor untuk gerakan MyndfulAct.

See more

Ulasan peserta

5.0
1 Ratings
100%
0%
0%
0%
0%

Ulasan (1)

baik

Want to receive push notifications for all major on-site activities?